Pemprov Papua Barat Dukung Kodam XVIII Kasuari Canangkan Bulan Kasih Papua Barat

Manokwari – Pemerintah Provinsi Papua Barat senatiasa akan memberikan dukungan penuh kepada Kodam XVIII Kasuari pada pencanangan bulan kasih Papua Barat pada Desember 2020, demikian disampaikan Gubernur papua barat Drs. Dominggus Mandacan pada acara pencanangan ini dilakukan di Makodam Trikora Arfai, Selasa 1 Desember 2020.

Menurut Dominggus, bulan Desember merupakan bulan penuh kasih dimana pada masa pandemic ini kita semua telah masuk dalam tatanan kehidupan baru dimana setiap orang harus mengubah kebiasaan hidup lama ke kehidupan yang baru.

Pada kesempatan itu Gubernur juga mendukung sepenuhnya kegiatan yang diprakarsai oleh Kodam XVIII Kasuari dimana pencanangan Bulan Kasih Papua Barat ini, pihak Kodam mau berbagi kasih dengan masyarakat setempat.

Dominggus juga mengajak seluruh masyarakat Papua Barat untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian di tanah Papua Barat sehingga daerah ini tetap aman dan kondusif.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan selama Bulan Kasih ini, diantaranya pembagian sembako, membersihkan tempat-tempat ibadah, melaksanakan rapid tes secara gratis kepada masyarakat dan melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial di seluruh wilayah Papua Barat . (*****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *