Gubernur Papua Barat Serahkan Bantuan Paket Sembako Senilai 415 Juta Lebih Di Kabupaten Teluk Wondama


Manokwari – Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan Rabu (03/06/2020) menyerahkan bantuan sembako sebanyak 3001 paket kepada masyarakat Kabupaten Teluk Wondama yang diterima langsung oleh para pimpinan lembaga keagamaan di Gedung Serba Guna Kabupaten Teluk Wondama.

Saat melakukan penyerahan sembako, Gubernur Papua Barat didampingi Bupati Kabupaten Teluk Wondama serta beberapa unsure pimpinan Papua Barat yang juga turut hadir dalam prosesi tersebut.

Gubernur dalam sambutannya mengatakan bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang berdampak langsung dengan Covid-19 / Corona.

“Ini bagian dari kepedulian Pemerintah Provinsi Papua Barat kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Saya (Gubernur, red) berharap, bantuan ini dapat disalurkan kepada warga jemaat oleh para pimpinan agama,” ungkap Mandacan.

Dominggus Mandacan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Papua Barat terlebih khusus Kabupaten Teluk Wondama untuk mengikuti seluruh intruksi Pemerintah serta selalu menjaga kesehatan dan berolah raga.

Adapun paket 3001 bantuan sembako yang diserahkan senilai 415.938.600 yang bersumber dari pemotongan anggaran 50 persen belanja modal Pemprov. Papua Barat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Turut hadir pada penyerahan sembako, Bupati dan Wakil Bupati Wondama, Dandim, Para Pimpinan OPD Kab. Teluk wondama, FKUB Kabupaten Wondama serta perwakilan Lembaga keagamaan. (*****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *