Gubernur PB Serahkan 3.396 Paket Sembako dan 10 Ton Beras Kepada Warga Kabupaten Pegaf


Manokwari – Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan Jumat (14/5) menyerahkan bantuan sembako sebanyak 3.396 paket dan 10 ton beras kepada warga di Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) yang disaksikan langsung oleh Bupati Pegaf Yosias Saroy di Kantor Bupati Pegaf.

Gubernur Papua Barat mengatakan, bantuan paket sembako yang diserahkan dengan rincian beras sebanyak 10 Ton / Perdistrik, bahan bahan pangan minyak goreng, gula 1 kg dan sebagainya sebanyak 3.396 Paket serta Masker Kain sebanyak 1.400 buah.

Menurut Gubernur, paket sembako yang serahkan merupakan bantuan dari program JPS Pemprov kepada warga yang terdampak Covid 19 dengan sasaran seperti, janda, duda, anak yatim dan sebagainya.

Selain itu pula ada bantuan sembako dari Petrogras yakni Masker sebanyak 2.000 buah, Vitamin C 100 dos serta Hand Sanitizer sebanyak 100 Botol.

Setelah menyerahkan bantuan sembako di Kabupaten Pegaf, Gubernur Papua Barat sempatkan waktu juga untuk mengunjungi Kabupaten Manokwari Selatan dan secara Keluarga menyerahkan bantuan Masker sebanyak 2.000 buah yang diterima langsung oleh Bupati Mansel Markus Waran. (****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *